Harga AGEN! WA 0823.3404.7371 Jual Snack Ori Malang | Distributor Camilan

Distributor Snack Ori Malang

distributor snack ori malang
Agen Snack Ori Malang
Tidak perlu jauh jauh mencari Distributor snack ori di Malang. Beli di Grosir Camilan RAH saja. Agen harga MURAH. Mau jual lagi atau untuk camilan jajanan keluarga juga bisa…

Mungkin anda sudah tahu cemilan kesukaan anak anak jaman sekarang. Kripik kentang, wafer, permen atau yang lain. Dan merk merk yang sudah tidak asing tentunnya seperti Yupi, Happy Tos, Oishi, Tango, Nabati, Boyki, JetZ, Mayasi dan yang lain…

Mau mendapatkan itu semua?
Segera order di kami
WhatsApp saja ke kami
0823-3404-7371
Mbak TITIN RAH
Call juga boleh

Dengan kemasan tidak terlalu besar, tapi tidak kecil. Menjadikan snack merk ori yang kami jual ini menjadi pas untuk anda. Baik untuk konsumsi sendiri/keluarga, atau mau dijual lagi. Kalau mau di reseller kan, anda tidak perlu packing ulang.

Selain merk merk camilan jajanan di atas, insyaa Allah kami juga men jual merk lain. Oreo, permen Cha cha, Chitato, kuaci, Beng Beng share it dan yang lainnya. Lebih lengkapnya silahkan anda konfirmasi ke kami.

Adapun harganya, sudah kami siapkan untuk anda. Tinggal klik >>> Harga makanan ringan Malang.
distributor snack ori malang
Agen snack ori malang

Agen snack ori Malang | Harga Camilan snack Malang

Yang perlu diperhatikan juga adalah, kondisi di lapangan bisa berubah. Maksudnya harga bisa berubah sewaktu waktu. Mengingat beberapa factor, misalnya jika ada kenaikan bahan baku, atau biaya produksi lainnya.
Namun, insya Allah kami akan selalu meng up date list harga tersebut.

Terakhir, bagi anda yang berminat menjalin kerja sama dengan kami atau ingin menjadi reseller maupun dropshiper dengan kami. Mari sebelumnya menjalin komunikasi dengan baik. Dan kita membuat akad dengan prinsip saling menguntungkan. Selain mencari keuntungan, mari kita mencari keberkahan reezeqi.

Kholas. Kami tunggu order nya
Wassalamu’alaykum…
distributor snack ori malang
agen snack ori malang